Taptu Dan Pawai Obor Diikuti Ratusan Peserta, Pj Mappi Apresiasi Nasionalisme Yang Ditunjukan Masyarakatnya


Pj Bupati Mappi, Michael R Gomar saat menyalakan obor sebelum pawai obor berlangsung

MAPPI, BM

Pelaksanaan Upacara Taptu dan Pawai Obor di Kabupaten Mappi diikuti oleh ratusan perserta dari berbagai kalangan yakni TNi Polri, pelajar, ormas, pegawai dan masyarakat.

Upacara Taptu dan Pawai Obor ini dipimpin langsung Penjabat Bupati Mappi, Michael R Gomar.

Kegiatan dilangsungkan di depan rumah jabatan Pj Bupati Mappi, Selasa (16/08/2022) yang juga merupakan titik star pawai obor.

Rute yang dilewati peserta pawai obor mulai dari kilometer 4 melewati Jalan Irian hingga sampai di halaman SMK Negeri 1 Mappi.

Saat para peserta pawai tiba di halaman SMK Negeri I, PJ. Bupati Mappi menyampaikan terimakasih kepada semua peserta karena mengikuti kegiatan ini dengan penuh antusias.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Mappi, kami berterimakasih kepada semua yang sudah terlibat dalam kegiatan sore hingga malam ini. Kita bersama berkumpul untuk persiapan dalam rangka menyambut HUT ke-77 RI Tahun 2022."' ungkapnya.

Pj Gomar juga memberikan apresiasi atas semangat dan sukacita menyambut HUT RI yang ditunjukan oleh pelajar, pemuda, ormas dan seluruh lapisan masyarakat.

"Semangat yang kalian tunjukan ini sangat luar biasa. Sekali lagi, atasnama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih," tutup Gomar. (Red)

Top