Kalung ‘Kesehatan’ KK Liforce Dilirik Bupati Mamteng Ricky Ham Pagawak


Bupati Mamberamo Tengah (Mamteng), Ricky Ham Pagawak saat mengunjungi stand KKI dan bertemu Crown Star Director KK Indonesia, Maria Elisabeth Elsa dan Eghe Mancelly saat momen Pesparawi XIII di Timika

MIMIKA, BM

Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII yang diselenggarakan di Kabupaten Mimika telah usai, namun masih meninggalkan kesan yang baik terutama bagi sponsor KK Indonesia khususnya ASC ‘KKI’ Timika.

Dalam pagelaran tersebut, selain membagikan produk unggulan mereka yakni Supergreen food ( *SGF*) kepada 21 kontingen kabupaten/kota yang mengikuti lomba, ASC ‘KKI’ Timika juga berkesempatan memamerkan produk-produknya di salah satu stand yang disediakan.

Salah satu pemimpin daerah yakni Bupati Mamberamo Tengah (Mamteng) Ricky Ham Pagawak tertarik mengunjungi stand ini. Bahkan, ia juga menyempatkan diri untuk mencoba kopi kesehatan KKI.

Crown Star Director KK Indonesia, Maria Elisabeth Elsa dan Eghe Mancelly menceritakan pengalaman ini kepada BeritaMimika, Kamis (18/11).

“Beliau adalah bupati yang dari awal sampai akhir pelaksanaan Pesparawi XIII selalu ada untuk mendukung kontingennya. Pada saat itu, kami berkesempatan membagikan brosur produk tentang kalung kesehatan kami yaitu KK Liforce,” tutur Elsa.

Kemudian di pertemuan selanjutnya antara ASC KKI Timika dan Bupati Mamteng Ricky Ham Pagawak, pasangan suami istri ini memberikan souvenir berupa kalung kesehatan KK Liforce sebagai bentuk apresiasi.

“Setelah beliau pakai, ia merasakan khasiatnya lalu minta dikirim apa fungsi dan manfaatnya. Kalung ‘yang’ beliau pakai ini special edition sehingga tidak dijual bebas. Kesannya beliau jadi lebih segar dan aktif,” ungkapnya.

Setelah merasakan khasiat dari kalung kesehatan KK Liforce ini, Bupati Mamteng Ricky Ham Pagawak juga menghadiahi kalung KK Liforce tersebut untuk kontingennya yang berhasil meraih champion di Pesparawi XIII.

“Hingga kini di ASC KK Indonesia Cabang Timika sudah ratusan Kalung Kesehatan KK Liforce yang terjual di Timika dan puluhan untuk champion kontingen dari Mamteng. Kalau yang di ambil untuk champion Mamteng ada model kalung Crystal Swarovski berwarna biru,” tambah Eghe.

Adapun yang menjadi keunikan kalung kesehatan KK Liforce ini disebutnya karena terkomposisi energi skalar murni, tanpa tambahan far infra red, ion negatif dan magnet. Kalung Kesehatan 'KK' Liforce menggunakan energi skalar murni yang sangat berdampak mengagumkan untuk penyembuhan.

“KK Liforce ini kaya akan manfaat seperti meredam bahaya radiasi frekuensi elektro magnetik, meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, melindungi DNA dari kerusakan atau mencegah kanker, dan bisa di pakai untuk segala usia bahkan yang sudah memakai ring di jantung,” jelasnya.

“Selain itu juga untuk memperlancar sirkulasi darah dan oksigenasi tubuh, meningkatkan fungsi syaraf otak, memperbaiki penyerapan nutrisi di tingkat sel, meredam stres dan membuat tidur lebih nyenyak serta mengurangi nyeri atau kaku pada sendi,” lanjutnya.

Ada 20 jenis design kalung yang ditawarkan sehingga konsumen dapat memilih beberpaa pilihan menarik sesuai yang diinginkan. Selain berwarna hitam dan silver, ada juga berwarna Crystal Swarovski dengan fungsi tambahan.

Yang dipakai oleh Bupati Mamteng adalah Crystal Blue Sapphire yang berguna untuk third eye chakra, membantu problem keseimbangan di kepala, membantu masalah pedengaran, sinus, penglihatan, menyeimbangkan hormonal dan meningkatkan kreativitas dan imaginasi.

Untuk lebih detailnya terkait aneka jenis design kalung KK Liforce lainnya dan fungsi manfaatnya, dapat datang langsung mendatangi ASC ‘KKI’ Timika di Jalan Busiri Depan Gereja Katolik Sempan atau kontak di nomor 0811-168325. (Elfrida)

Top