Yonif 754/ENK Berbagi Sembako dan Masker Di Kampung Jayanti

Penyerahan bantuan kepada salah seorang warga Kampung di Jayanti

MIMIKA, BM

Badai pandemi Covid-19 yang sedang melanda Mimika membuat banyak masyarakat mengalami dampaknya secara langsung, terutama masyarakat kecil.

Dalam keadaan ini, mereka sangat membutuhkan uluran tangan kasih siapapun untuk dapat mengurangi beban mereka.

Menyikapi situasional ini, Batalyon Infanteri 754/ENK/20/3 Kostrad Mimika tidak berdiam diri. Merekapun hadir ditengah masyarakat guna ikut membantu meringankan beban ini.

Dibawah pimpinan Lettu Inf Marco Budi Sinaga bersama 10 anggotanya, Yonif 754/ENK menyalurkan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat Kampung Jayanti, Distrik Kuala Kencana.

Bantuan 100 paket sembako dan 100 masker yang diserahkan pada Senin (27/4) kemarin ini dilakukan secara door to door (rumah ke rumah).

Danyonif 754/ENK, Letkol Inf Dodi nur Hidayat kepada BeritaMimika mengatakan mereka akan terus melakukan hal ini guna membantu masyarakat sekaligus mendukung pemerintah dalam memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di Mimika.

"Kemaren hari kami dengan relawan sudah membagikan masker untuk masyarakat berjualan di pasar kota Timika dan sekarang kami berbagi ke masyarakat yang berada di Kampung Jayanti. Ke depannya kami akan tetap mensurvei kampung binaan satuan Yonif 754 yang mempunyai kendala akibat virus covid-19 merebak dan akan memberikan bantuan juga kepada mereka," ungkapnya. (Ronald)

BERITA EKONOMI & PEMBANGUNAN

Top