Kasus ini Terjadi Lagi, Pengemudi Ojek Kembali Dianiaya Penumpangnya


Melson berjaket hitam saat mendatangi Kantor Polsek Mimika Baru untuk melaporkan kejadiannya

MIMIKA, BM

Kasus penganiayaan yang dilakukan penumpang terhadap tukang ojek kembali terjadi di Mimika. Kasus seperti ini sudah berapakali terjadi dan lagi-lagi, tukang ojek yang menjadi korbannya.

Hari ini, Selasa (23/11) nasib apes serupa kembali dialami seorang tukang ojek bernama Melson. Selain tidak mendapatkan uang bayaran, ia malah dianiaya penumpangnya sendiri.

Menurut Melson saat melaporkan ke Kantor Polsek Mimika Baru, ia sendiri tidak mengetahui apa penyebabnya sehingga dirinya dianiya. Pasalnya ia hanya mengantarkan ke tempat tujuan yang diminta penumpang tersebut.

"Kejadiannya itu di Kompleks Manado, Gorong-gorong. Saat itu dia minta berhenti, kemudian masuk dalam rumahnya, tiba-tiba dia keluar memegang sebilah parang dengan senapan angin dan langsung menganiaya saya,"katanya.

Lanjutnya," Saat itu saya sempat tangkis sehingga parang dan senapan anginnya terlempar dan saya buang. Tidak puas, dia terus memukul saya dan kena hidung sehingga berdarah," sambungnya.

Kata Melson, penumpangnya memang sudah dalam keadaan mabuk saat dibawa dari Jalan Cenderawasih.

"Saya lapor polisi biar dia diamankan," harapnya.

Setelah menerima laporan tukang ojek, anggota piket Polsek Mimika Baru langsung mendatangi lokasi kejadian.

Namun sayangnya, saat tiba, anggota piket jaga sudah tidak mendapati penumpang tersebut karena ia telah melarikan diri. (Ignas)

Top