Lupa Cabut Kunci Kontak, Mio M3 Raib Dibawah Kabur Maling

Riyani saat membuat LP di Polsek Mimika Baru

MIMIKA, BM

Nasib malang dialami Riyani karena motor kesayangannya jenis Mio M3 hilang dibawah kabur orang saat parkir di ruko dekat Kantor Polsek Mimika Baru, Selasa (6/4) sekitar pukul 11.00 wit.

"Yang bawah motor itu suami saya, dan saat parkir itu katanya tidak cabut kunci kontak," kata ibu rumah tangga ini saat datang melaporkan kejadian di Kantor Polsek Mimika Baru.

Diketahui sepeda motor tersebut hilang ketika suaminya keluar untuk mengambil motor yang terparkir dengan posisi kunci masih tertancam dikontak kunci

"Kita sudah cek dan tanya di sekitar lokasi kejadian tapi tidak ada yang tahu. Motor itu sudah lunas," ungkap Riyani.

Anggota Polsek Mimika Baru yang menerima laporan tersebut langsung mengarahkan korban untuk segera kembali dan membawah kopian surat-surat motor untuk dibuatkan laporan polisi.

"Tadi anggota sudah arahkan korban untuk segera foto kopi kelengkapan surat-surat motor. Kemudian untuk dibuatkan laporan polisi," umar Kapolsek Mimika Baru melalui melalui Kanit Reskrim, Ipda Rumthe Yongki Ateng.

Terkait kasus ini, kata Rumthe pihaknya tetap melakukan penyelidikan di lapangan untuk mencari informasi agar bisa mengetahui pelakunya.

"Kita juga minta kerjasama masyarakat apabila mengetahui atau mencurigai adanya komplotan pelaku curanmor," harapnya.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih waspada ketika akan memarkirkan kendaraan terutama di tempat umum dan rumah. (Ignas)

 

 

Top