HUT 29 Tahun Telkomsel : Maju Serempak Berikan Dampak

Telkomsel Berikan Santunan Kepada Yayasan Cinta Bela

MIMIKA, BM

Managemen Branch Telkomsel Mimika menggelar kegiatan donor darah dan pemberian santunan kepada Yayasan Cinta Bela untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) Telkomsel ke 29 tahun, dipusatkan di Kantor GraPARI, Senin (27/5/2024).

HUT Telkomsel ke 29 Tahun ini menhusung tema "Maju Serempak Berikan Dampak".

Selain kegiatan donor darah dan penyerahan santunan, kegiatan juga diisi dengan pemotngan tumpeng dan pemberian door prize bagi pelanggan yang mempunyai Poin terbanyak.

Manager mobile Consumer Branch Timika, Ondo Haribuan Putra, dalam sambutannya mengatakan bahwa umur Telkomsel yang sekarang ini bukanlah umur yang muda dibanding BUMN lainnya.

"Usia 29 tahun adalah masa pencarian. Namun, kami lebih mementingkan karya dan berupaya memberikan dampak bagi masyarakat. Telkomsel sudah memberikan konstribusi selama ini, apalagi kita adalah satu-satunya operator yang paling Indonesia," katanya.

Katanya, selama 29 tahun, Telkomsel sudah memberikan konstribusi 1,6 persen terhadap PDB Nasional dan mengcover sebagian besar daerah Indonesia termasuk daerah terpencil, tertinggal dan terluar (3T).

Selain itu, Telkomsel juga berkomitmen untuk memberikan sesuatu bagi Papua bukan semata-mata menjakankan bisnis.

Ia juga mengkapkan rasa terima kasihnya kepada pelanggan setia yang tetap memberikan kepercayaan untuk terus menggunakan layanan Telkomsel.

"Kami sadar Telkomsel ada saat ini karena kepercayaan para pelanggan. Kami juga berharap semoga Telkomsel bisa terus ada mungkin hingga usia 100 tahun. Dan semoga konsisten memberikan dampak bagi negeri ini," pungkasnya. (Shanty Sang)

BERITA EKONOMI & PEMBANGUNAN

Top