Berkah Pesparawi untuk SMA YPPK Tiga Raja

Kepala Sekolah SMA YPPK Tiga Raja Yohanes Indriastata Pramana

MIMIKA, BM

Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII sudah semakin dekat. Sekolah juga merupakan satu bagian yang turut berperan menyukseskan even ini sebagai tempat akomodasi bagi para tamu.

SMA YPPK Tiga Raja merupakan salah satu sekolah yang akan digunakan sebagai tempat penginapan peserta Pesparawi XIII asal Kabupaten Nduga.

Agar para peserta nantinya merasa nyaman dengan kebutuhan mendasar ketika menginap di sekolah ini maka pemerintah memberikan bantuan pompa air dan menara air serta delapan kamar mandi.

Kepala Sekolah SMA YPPK Tiga Raja Yohanes Indriastata Pramana kepada BeritaMimika diruang kerjanya Senin (13/9) mengatakan hal tersebut.

“Kamar mandi, wc disini ada jadi sekolah sudah punya sebelumnya. Ini penambahan saja. Yang diminta dari kami adalah ruangan untuk tidur, kipas angin dan ruang makan, nanti juga akan diberikan kasur,” katanya.

Ia mengemukakan bahwa pihaknya hanya menyediakan ruangan, sementara untuk teknis pembagian dalam satu kelas nantinya diisi berapa orang, dikembalikan kepada kabupaten masing-masing.

“Saya berharap ketika tiba nanti mereka dapat menikmati, merasa nyaman dan diterima di Mimika serta berlomba sebaik-baiknya memuji Allah dengan suara emasnya. Kemenangan bukan yang utama tetapi bagaimana bisa berbagi untuk kemuliaan Allah adalah segalanya,” tutupnya. (Elfrida)

Top