1.500 Pegawai Pemda Mimika Terima Vaksin Dosis Pertama

Jalannya  vaksinasi di Pusat Pemerintahan SP III

MIMIKA, BM

Sebanyak 1.500 pegawai ASN dan non ASN lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Mimika menerima vaksinasi massal dosis pertama, Rabu (24/3).

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten  Mimika Marselino Mameyau mengatakan, pemberian vaksinasi dosis pertama ini akan berlangsung selama 3 hari agar dapat menyasar 1.500 pegawai yang sudah terdata. 

Pemberian vaksin ini menunjukan bahwa Pemda Mimika melalui Dinas Kesehatan terus melakukan upaya pencegahan penularan Covid-19.

Pelayanan vaksin ini kepada masyarakat diawali oleh pejabat publik, TNI/Polri hingga saat inj kepada para ASN maupun honorer.


Salah satu tempat vaksin berada di depan Kantor Dinas Kesehatan

"Vaksinasi dosis pertama yang menyasar ASN dan non ASN  hari ini melibatkan tim vaksinator dari masing-masing Puskesmas yang ada di wilayah kota. Untuk vaksinasi dosis pertama ini diprioritaskan kepada pegawai yang berkantor di Kantor Pusat Pemerintahan dan dilakukan di lima titik, sementara OPD yang berada diluar akan kami jadwalkan lagi," tuturnya.

Sementara untuk pegawai yang berada diwilayah pedalaman baik distrik, kelurahan dan lainnya, pelayanan vaksinasi terhadap mereka akan dilakukan di wilayah kota.

"Untuk pelayanan vaksin tahap kedua, kita akan datangkan lagi pada dua pekan mendatang," ungkapnya. (Shanty)

Top