Ratusan Brimob Satgas Pamrahwan Tinggalkan Mimika

Karo Ops Kombes Pol Jermias Rontini saat memberikan piagam 

MIMIKA, BM

Polda Papua memberikan penghargaan kepada ratusan personil Brimob yang sudah selesai melaksanakan tugasnya sebagai Satgas PamRahWan BKO Polda Papua tahun 2020-2021 selama 6-8 bulan.

Penghargaan berupa pemberian cenderamata dan piagam penghargaan ini diberikan Kapolda Papua melalui Karo Ops Kombes Pol Jermias Rontini, S.IK pada saat upacara pelepasan pasukan Brimob Sumut, Sumsel, Jabar, Gorontalo, Riau dan Kepri yang berlangsung di Lapangan Timika Indah ,Selasa (23/2).

"Mewakili Kapolda, Polda Papua memberikan apresiasi kepada rekan-rekan yang sudah melaksnakan tugas secara maksimal dalam membackup Polda Papua di beberapa Kabupaten khususnya di daerah pegunungan,"ungkap Karo Ops Kombes Pol Jermias Rontini, S.IK pada saat memberikan arahan.

Menurut Karo Ops, Polda Papua merasa bangga atas desikasi yang telah diberikan selama bertugas di Papua selama kurang lebih 6-8 bulan.

"Karena tidak ada satupun pelanggaran selama melaksanakan tugas. Apa yang rekan-rekan lakukan selama ini semoga menjadi pedoman bagi satgas yang baru," kata Rontini.

Pada kesempatan ini, Rontini yang juga pernah menjadi Kapolres Mimika ini memberikan pesan kepada seluruh pasukan Brimob sebelum kembali ke satuan masing-masing.

"Mulai besok (Rabu-red) sudah bertolak jadi saya titip pesan bahwa apa yang sudah rekan-rekan dapatkan selama bertugas di Papua harap dikembangkan. Suatu saat rekan-rekan pasti ditugaskan kembali di Papua maka itu akan menjadi panduan," pesannya. (Ignas)

BERITA HUKUM & KRIMINAL

Top