Pesan Untuk Warga Mimika Di Momen HUT Lalin Bhayangkara Ke-67 Polres Mimika

Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra saat memberikan tumpeng kepada anggota Satlantas tertua dan termufa

MIMIKA, BM

Polres Mimika merayakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 dengan sederhana di Mako Polres 32, Kamis (22/9).

HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 ini mengusung Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

Menurut Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra, mengatakan bahwa walau dilakukan secara sederhana namun hal ini tidak mengurangi makna dari pelaksanaan kegiatan hari ulang tahun itu sendiri.

Dalam syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun, kata Kapolres bahwa Kapolri maupun Korlantas telah memberikan atensi bagaimana kedepannya lebih meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan kegiatan khususnya bidang lalu lintas.

"Harapan kami dan selaku Kapolres di sini, kami akan melakukan upaya untuk lebih memaksimalkan kinerja kami yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat,"kata Putra.

Ditambahkan Kasat Lantas Polres Mimika, Iptu Defrizal, sebelum dilaksanakan perayaan syukuran HUT ini, Satlantas Polres Mimika terlebih dahulu sudah melaksanakan bakti sosial yaitu pembagian sembako dan bakti sosial religi terhadap rumah-rumah ibadah.

"Di momen hari jadi ini kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam lalu lintas dan tidak mengkonsumsi alkohol yang nantinya dapat menyebabkan hilangnya konsentrasi dalam mengendarai kendaraan bermotor," tandasnya. (Ignas)

Top