Jambret Kembali Beraksi, Ketahuan, Warga Kasih Bogem Mentah

Ilustrasi penjambret yang dihajar warga 

MIMIKA, BM

Seorang pemuda mendapat bogem mentah dari warga karena kepergok menjambret tas milik seorang wanita pada Minggu (18/9) malam di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di pertigaan menuju Jalan Sam Ratulangi.

Korban jambret adalah seorang wanita yang sedang mengendarai kendaraan. Diduga pelaku sudah mengikuti korban dan sesampai di lokasi kejadian pelaku langsung berusaha merampas tas milik korban.

Sempat terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku yang akhirnya membuat korban terjatuh dan mengalami luka lecet di kaki dan bagian pipi.

Melihat kejadian tersebut warga disekitar lokasi memberikan bogem mentah dan berhasil menangkap pemuda tersebut. Selanjutnya pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Mimika Baru pun langsung merespon dan mengamankan pemuda tersebut ke sel tahanan.

Kapolsek Mimika Baru melalui Kanit Reskrim, Ipda Yusran saat ditemui Senin (19/9) di Kantor Polsek Mimika Baru membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Memang benar dan sekarang sudah diamankan untuk diproses,"ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, dirinya memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya wanita agar selalu berhati-hati saat keluar malam disaat melakukan aktifitas. (Ignas)

Top