Bidang Promosi, Publikasi dan Dokumentasi Pesparawi se-Tanah Papua Mantapkan Persiapan Jelang Pembukaan

Sekretaris Umum I Nyoman Putu Arka dan Ketua Koordinator Bidang Promosi, Publikasi dan Dokumentasi, Abraham Kateyau saat memimpin rapat

MIMIKA, BM

Panitia Bidang Promosi, Publikasi dan Dokumentasi, Pesparawi XIII se-Tanah Papua di Mimika menggelar rapat diSekretariat Pesparawi Jalan Yos Sudarso, Timika, Papua, Sabtu (16/10).

Rapat membahas sejumlah persiapan jelang pelaksanaan Pesparawi mulai 30 Oktober-6 November 2021 di empat lokasi berbeda, yakni di venue futsal, venue basket di MSC, venue biliar dan bangunan gereja diaspora.

Koordinator Seksi Publikasi, Misba Latuapo memaparkan pembagian tugas anggota dari seksi publikasi yang akan ditempatkan di sejumlah titip untuk meliput dan dipublikasikan.

Sementara Koordinator Seksi Dokumentasi, Burhanudin juga memaparkan pembagian tugas anggota seksi tersebut untuk melakukan dokumentasi.

Begitu juga Koordinator Seksi Promosi, Ronald Renwarin  memaparkan jenis-jenis promosi yang akan dilakukan menjelang dan selama Pesparawi berlangsung.

Pada kesempatan itu juga peserta rapat memberikan masukan kepada seksi-seksi tersebut.

Koordinator Bidang Promosi, Publikasi dan Dokumentasi, Abraham Kateyau berpesan agar anggota bidangnya bekerja lebih awal dan melakukan yang terbaik.

“Bidang promosi, publikasi dan dokumentasi harus start lebih awal dan maksimal,” pesan Abraham yang juga sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mimika.

Sementara itu, Sekretaris Umum Pesparawi ke-XIII se Tanah Papua, I Nyoman Putu Arka mengaku senang dengan pemaparan setiap seksi.

Menurutnya progresnya sangat bagus dan diharapkan semua masukan-masukan menjadi bahan pertimbangan agar dalam pelaksanaannya bisa melakukan yang terbaik.

“Saya senang dengan  pembagian personel dan semua persiapannya sudah bagus. Sudah ada progres yang luar biasa pada hari ini.  Tinggal koordinator mengkondisikan, dan langsung aksen di lapangan. Masukan-masukan tolong dipertimbangkan agar kita bisa memberikan yang terbaik dalam Pesparawi ini,” pesannya. (Pub.Pesparasi XIII/Yosefina/Misba)

Top