PON XX Papua, Bupati Mimika: Terima Kasih Wartawan

Bupati Mimika Eltinus Omaleng menutup pertandingan Cabor Aeromodeling di venue aeromodelling SP-5 Timika, Senin (11/10/20) Foto : Humas PPM/Lukas Tandilimbong

MIMIKA, BM 

Bupati Mimika Eltinus Omaleng memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat menyukseskan PON XX Papua khususnya di Klaster Mimika, salah satunya wartawan.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang sudah meliput pelaksanaan PON untuk diinformasikan kepada khalayak umum.

"Terimakasih juga saya sampaikan kepada para wartawan yang sudah meliput kegiatan PON XX 2021," ucap Bupati saat menutup perlombaan Cabor Aeromodelling di Venue SP 5, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Senin (11/10/2021).

Khusus pelaksanaan PON di Klaster Mimika, peliputan pertandingan tidak hanya dilakukan oleh wartawan/jurnalis di Timika, tapi juga dari daerah lain.

Khusus untuk di Timika, Panitia Sub PB PON XX Papua Klaster Mimika melalui Humas bahkan melakukan Bimtek Jurnalistik Sport kepada sekitar 80 wartawan, agar peliputan lebih maksimal, khususnya teknis penulisan olahraga.

Tidak hanya itu, Humas juga menggelar Bimtek media center yang disiapkan untuk pekerjaan jurnalis.

Peliputan PON yang berlangsung semalam dua pekan sejak resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo 2 Oktober di Stadion Lukas Enembe, peliputan jurnalis tidak hanya berfokus pada pertandingan, tapi juga mengangkat sisi lain, salah satunya budaya, ekonomi serta infrastruktur di Kabupaten Mimika. (Humas PPM/ Marcel/Misba).

Top