Dokter Leonard Pardede Kembali Terpilih Jadi Ketua IDI Mimika

dr Leonard Pardede

MIMIKA, BM

Dokter Leonard Pardede, SpOG kembali terpilih sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Timika periode 2022-2024 mendatang dalam musyawarah yang berlangsung, Minggu (7/8/2022) lalu.

Pasalnya, ini merupakan kali kedua dokter Leo dipercayakan memimpin IDI Cabang Timika.

Dokter Leo saat ditemui di Hotel Horison Ultima Timika, Selasa (8/8/2022) mengatakan dalam kepengurusan baru ini, IDI akan tetap menjalankan visi untuk menjadi dokter yang profesional dan berkualitas dalam memberi pelayanan terbaik kepada sesama serta akan tetap berkolaborasi dengan pemerintah.

“Kita punya visi saat ini adalah untuk menjadi dokter yang berprestasi dan menghadirkan pelayanan yang berkualitas serta kita akan berkolaborasi bersama pemerintah dan teman sejawat,” kata dr Leo.

Dalam kepengengurusan sebelumnya, kata dr Leo, IDI sudah banyak melakukan program kegiatan seperti baksos, penyuluhan dan juga pembekalan bagi anggota.

"Kita juga lakukan sosialisasi kesehatan kepada sekolah, kita berikan materi tentang kearifan lokal Timika dan penyakit umum yang ada di Timika kepada dokter baru. Serta di setiap pertemuan juga kita jelaskan tentang masalah etik medikolegal agar dokter melakukan pelayanan kesehatan itu selalu memegang teguh etik supaya masyarakat terlayani dengan baik," jelasnya. (Shanty)

Top