Seorang Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Pinggir Jalan, Polisi Selidiki Penyebabnya

Ilustrasi seorang pria ditemukan bersimbah darah (Foto Google)

MIMIKA, BM

Polsek Mimika Baru kini tengah melakukan penyelidikan terkait ditemukannya seorang pria yang tergeletak di pinggir jalan tepatnya di kompleks Timor, Jalan Kihajar Dewantara, Rabu (14/4) dini hari.

Pria yang ditemukan tergeletak bersimbah darah di bagian wajah ini kini telah diketahui berinisial RW alias Emon dan telah mendapatkan perawatan medis di RSUD Mimika.

Kapolsek Mimika Baru,AKP Dionisius Fox Dei Paron Helan saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan pihaka saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

"Kami masih lakukan penyelidikan karena minimnya saksi sehingga kita belum tahu apa penyebabnya dan kita tidak bisa katakan yang bersangkutan ini adalah korban penganiayaan atau kecelakaan,"ujarnya.

Lanjut kapolsek, pada saat mendapati laporan terkait pria tersebut, pihaknya langsung melakukan langkah cepat dengan mendatangi TKP, mencari data serta mencari saksi.

"Kita langsung mengevakuasi korban ke RSUD Mimika. Untuk keluarga korban sudah kita temukan sementara korban sendiri juga belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan medis,"kata Dion.

Ditambahkan Kanit Opsnal Polsek Mimika Baru, Aipda Ivan, mereka telah menerima keterangan dari salah satu saksi yang adalah teman korban namun dari keterangan itu belum dapat diketahui penyebab pasti kejadian ini.

Menurut keterangan saksi, sebelum korban ditemukan ia dan keenam temannya sedang meminum minuman keras di Jaan Sektoral. Dari situ mereka pindah ke pangkalan ojek dekat Kantor Pos.

Tidak lama berselang, saksi bersama korban menggunakan motor pergi mencari rokok. Setiba di jalan Kihajar Dewantara dekat sebuah tower datanglah empat teman korban.

"Saksi ini tidak mengenal keempat teman korban ini. Mereka akhirnya duduk di situ,"terang kanit opsnal.

Pada saat itu, di Koperapoka Jalur III sedang ada acara ulang tahun. Tidak lama berselang terjadi keributan. Korban dan rekan-rekannya sempat melihat ada keributan di tempat acara dan sempat melihat ada yang mengeluarkan parang.

"Jadi orang yang keluarkan parang itu dikejar dan lari menuju ke arah mereka sedang duduk. Akhirnya mereka juga ikutan lari dan berpencar. Pada saat situasi mulai redam, saksi pergi mencari korban dan menemukan korban tergeletak di jalan dengan bersimbah darah. Tidak ada lukas tusuk tapi kami masih menunggu hasil visum," ungkapnya. (Ignas)

 


 

Top