Giliran FKUB Mengunjungi dan Mendoakan Kesembuhan Mantan Bupati Potereyauw

Anggota FKUB saat mengunjungi mantan bupati Potereyauw 

MIMIKA, BM

Forum Komunitas Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Mimika mendoakan kesehatan Bupati pertama Mimika, Titus Octovianus Potereyauw saat mengunjunginya di SP1, siang tadi, Kamis (2/7).

Kehadiran FKUB juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Bupati Titus agar ia pun kuat dan tegar diusia senjanya yang kini berumur 78 tahun.

Ketua FKUB Ignatius Adii kepada BeritaMimika malam ini mengatakan Titus Octovianus Potereyauw merupakan tokoh Mimika yang paling berjasa untuk negeri ini.

"Setelah kami rapat, kami kunjungi dan berdoa
bersama memohonkan kesembuhan kepada beliau. Beliau butuh doa dari kita semua. Pak Potereyauw bukan hanya tokoh Kamoro tapi orang yang berjasa membangun Mimika sebagai kabupaten baru," ungkapnya.

Ignatius Adii mengatakan warga Mimika terutama pemerintah daerah harus lebih memberikan perhatian kepada mereka-mereka yang berjasa bagi negeri ini. Ia berharap semakin banyak yang datang mengunjungi dan mendoakan kesehatan beliau.

"Kami datang mewakili perwakilan lima agama. Sebelumnya kami ke sp 3 tetapi kami dapat informasi beliau sudah dipindahkan ke Sp1 jadi kami langsung ke sana," ujarnya.

Sebelum FKUB, di waktu yang berbeda di hari Ini, Kerukunan Keluarga Jawa Bersatu (KKJB) Kabupaten Mimika juga mengunjungi mantan bupati pertama Mimika ini.

Kepada BeritaMimika, Mama Florida Kaise Potereyauw mengatakan setelah Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob dan KKJB, belum ada yang datang membesuk suaminya.

"Apakona (tidak ada-red)," sambil membuka kedua tangannya. (Ronald)

Top