Momen Tahun Baru Islam, PLN Timika Serahkan Bantuan Sarana dan Prasarana Rumah Ibadah

Foto bersama pengurus masjid dan manger bagian keuangan PLN UP3 Timika saat penyerahan bantuan

MIMIKA, BM

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Timika menyerahkan bantuan prasarana untuk digunakan merehab Masjid Nurul Jannah.

Bantuan ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN Peduli.

Penyerahan diserahkan oleh Manager Bagian Keuangan, SDM & Administrasi UP3 Timika, Ancas Andhika F kepada Imam Masjid selaku pembina DKM Masjid Nurul Jannah Bachmid Letsoin, Selasa (10/8).

Bantuan ini akan digunakan untuk perbaikan prasarana diantaranya penambahan fasilitas wudhu, perbaikan saluran air, perbaikan toilet dan sebagian atap masjid yang sudah tidak layak.

Ancas Andhika F, Manager PLN UP3 Timika, Manager Bagian Keuangan, SDM & Administrasi UP3 Timika dalam sambutannya mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap stakeholders untuk pembangunan berkelanjutan.

"Dengan momen Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 H yang dilaksanakan hari ini kita berharap untuk semangat dalam Hijrah dan tetap optimis dalam segala hal. Bantuan kami berikan pas di momen ini," tuturnya.

Ancas menambahkan, program TJSL PLN Peduli merupakan program berkelanjutan dan sudah dilakukan setiap tahun di seluruh wilayah kerja PLN Unit Induk wilayah Papua dan Papua barat.

Program TJSL sebagai komitmen PLN untuk menyelaraskan tiga apsek dalam penyediaan listrik yakni, ekonomi, sosial dan lingkungan.

"Semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan sinergi PLN dengan stakeholders sehingga PLN bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pelanggan dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” tutu4lr Anchas.

Sementara Pembina DKM Masjid Nurul Jannah, Bachmid Letsoin, mengucapkan terima kasih atas bantuan prasarana yang telah diberikan oleh PT. PLN (Persero) UP3 Timika.

"Semoga bantuan ini diimbalankan oleh Allah dan semoga PLN kedepan lebih baik, lebih jaya lagi, segala aktifitas PLN semakin lancar dan sukses untuk PLN UP3 Timika," ungkapnya. (Shanty)

Top