Nikmati Nobar Piala Dunia Berhadiah Cuma di Rumah Kopi Amungme Gold


Suasana nonton bareng pembukaan piala dunia 2022 di Rumah Kopi Amungme Gold, Minggu (20/11/2022)

MIMIKA, BM

Kick off piala dunia 2022 di Qatar telah berlangsung pada Minggu (20/11/2022) malam. Beberapa kafe dan tempat nongkrong pun mulai menawarkan nonton bareng (nobar).

Salah satu kafe asyik dan kekinian di Kota Timika, yakni Rumah Kopi Amungme Gold, juga tak mau ketinggalan untuk ikut menyediakan nonton bareng bagi para pecinta sepak bola di Timika.

Manajer Rumah Kopi Amungme Gold, Aminudin, Kepada beritamimika.com menyampaikan bahwa pada ajang piala dunia kali ini, pihaknya telah membeli lisensi resmi untuk penayangan seluruh pertandingan piala dunia 2022.

"Rumah Kopi secara resmi telah membeli licensi dari PT Indonesia Entertainment Group dengan kapasitas penonton 100 orang. Jadi, kurang lebih selama satu bulan ke depan, kami akan menyiarkan secara langsung semua pertandingan piala dunia Qatar 2022," ujarnya saat diwawancarai pada nobar pembukaan piala dunia di Rumah Kopi Amungme Gold.

Satu hal yang unik, Rumah Kopi Amungme Gold juga mengadakan doorprize dengan berbagai hadiah menarik, seperti kulkas, kompor gas dua tungku, sepeda, dan sejumlah hadiah kecil-kecil lainnya.

"Doorprize-nya kita usahakan untuk diundi di setiap pertandingan yang disiarkan secara langsung. Untuk regulasinya, setiap pengunjung yang datang berbelanja di sini dengan kelipatan Rp100 ribu, dia akan mendapatkan satu kupon doorprice. Jadi, kalau berbelanja di atas Rp200 ribu, berarti dia mendapatkan dua kupon doorprice untuk diundi tiap harinya," jelas Aming, sapaan akrabnya.

Tak hanya itu, ada pun beberapa menu spesial dengan varian yang disesuaikan dengan momen piala dunia 2022. Menu-menu itu, kata Aming, bakal menemani para penggemar sepak bola selama laga bergengsi ini berlangsung.

"Satu dua hari ke depan, kami sudah mulai menjual beberapa menu spesial itu. Bocoran sedikit, satu diantaranya menu riceball," ungkapnya.

Dengan adanya nobar berhadiah serta sajian menu spesial ini, Aming mengajak warga Kota Timika untuk datang meramaikan nobar piala dunia di Rumah Kopi Amungme Gold.

"Karena sepak bola ini bisa dibilang olahraga semua umur, dari anak-anak hingga orang dewasa pun menyukai bola, sehingga kami mengajak seluruh masyarakat Kota Timika, sahabat Rumah Kopi yang mau nonton bareng, boleh datang ke sini," tuturnya.

Bagi sahabat Rumah Kopi yang ingin menikmati suasana nobar di sini, bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui pesan SMS ataupun chat WhatsApp ke nomor 081240255020.

"Bisa juga dengan on the spot atau langsung datang ke Rumah Kopi Amungme Gold tanpa reservasi," kata Aming.

Sahabat Rumah Kopi juga diimbau untuk datang dengan tidak membawa alat tajam, narkoba, serta dalam keadaan mengonsumsi minuman keras.

"Dan sebisa mungkin setelah habis nonton bareng dari Rumah Kopi, kami imbaukan kalau bisa jangan konvoi-konvoi karena takutnya teman-teman setelah dari sini jatuh konvoi, jatuh dari motor. Itu tentu malah merugikan diri sendiri juga," pungkasnya. (Endi Langobelen)

Top