16 Tim Berlaga Di Oro Doro Enakoa Cup 'Utamakan Kebersamaan, Bukan Kemenangan'

Usai membuka kegiatan, Dandim/1710 Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi turut bermain membelah salah satu tim 

MIMIKA, BM

Kodim 1710/Mimika menggelar pertandingan Bola Voli Oro Doro Enakoa Cup antar jajaran Koramil dan Persit yang berlangsung di lapangan Bola Voli Kodim 1710/Mimika, Jl. Agimuga Mile 32 Kab. Mimika.

Pertandingan bola voli yang mulai digulirkan pada Selasa (13/09/2022) kemarin diikuti oleh 16 Tim yang berasal dari Staf dan Jajaran Koramil serta Persit Kodim 1710/Mimika.

Pada acara pembukaan, Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara karena dapat menggelar turnamen bola voli ini sehingga dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.

Ia meningatkan semuanya bahwa turnamen ini tujuan utamanya bukan untuk mencari kemenangan atau menjadi juara.

"Ini merupakan ajang kebersamaan dan silahturami diantara kita untuk semakin meningkatkan kerja sama dan memupuk rasa persaudaraan. Turnamen bola voli ini juga dilaksanakan sebagai upaya pembinaan satuan," ujarnya.

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi juga menjelaskan bahwa olahraga bola voli merupakan salah satu olahraga tim yang cukup populer dan diminati banyak anggota TNI. Ia pun berharap penyelenggaraan turnamen ini dapat berjalan sukses hingga selesai nanti.

"Turnamen ini tidak hanya mengajarkan kita untuk bekerja sama dengan teman satu tim namun bermain bola voli juga dapat memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. Mari bersama kita sukseskan turnamen ini," terangnya. (Red)

Top