Sekda Mimika Pimpin Kapolres dan Dandim 'Menyerang' Para Artis Dari Jakarta

 

Tim Basket Mimika Ballers vs Happy Ballers di MSC, Selasa (11/1)

MIMIKA, BM

Sekretaris Daerah Kabupaten Mimika, Michael R Gomar memimpin Kapolres Era Adhinata, Dandim Yoga Prasetyo, Anggota DPRD Redy Wijaya dan sejumlah pemain basket Mimika tampil melawan para artis dari Jakarta.

Tim Mimika yang disebut Mimika Ballers ini tampil melawan sejumlah artis dan mantan pebasket nasional yang disebut tim Happy Ballers.

Para artis ini adalah mantan atlet basket nasional Rommy Chandra, Augie, Mario Lawalata, Maria Selena, Andi Batam dan Virgo Boy.

Di menit-menit awal pertandingan exebisi menuju final Indonesia Basketball Federation (IBF) 2022 di Mimika Sport Complex (MSC), Selasa (11/1), Kaplres Mimika langsung membuka keunggulan tim Mimika Ballers melalui tembakan dua angkanya.

Kedua tim bermain bagus dan saling menyerang! Status sosial yang mereka sandangi, menyatu bersama kemeriahan Indonesia Basketball Federation yang penutupannya akan digelar pada sore menjelang malam nanti.

Pertandingan kedua tim ini bahkan ditonton secara langsung oleh Ketua Perbasi Pusat,Danny Kosasih.

Walau terlihat terseok-seok karena stamina dan jarang berlatih, anggota tim Mimika Baller pada jamannya dulu, mereka adalah pemain basket.

Tidak heran, walau kelelahan dan ngos-ngosan, mereka mampu memberikan aksi yang menarik untuk ditonton dan sangat menghibur.

Tidak ketinggalan, tim Happy Ballers dari Jakarta ini juga tampil apik dan sangat menghibur ratusan penonton yang memadati Mimika Sport Complex.

Mereka membuat warga Timika yang menonton, tertawa dan terlihat begitu bahagia menyaksikan jalannya pertandingan. Sepanjang pertandingan, MSC terus bergumuruh.

Quarter pertama, tim Mimika Ballers memimpin dua angka dengan unggul 12-10 atas tim Happy Ballers. Saat ini pertandingan telah memasuki quarter kedua dan skor sementara 17-16 untuk keunggulan Mimika Ballers.

Partai final IBF 2022 di MSC sendiri akan digelar pada pukul 18.00 Wit sore nanti mempertemukan tim tuan rumah Jungle Boys melawan Wofle Sorong. (Ronald)

Top