Atlet Dari Tiga Provinsi Tiba di Timika Disambut Sekum KONI Mimika

Sekum KONI Mimika Cesar A Tunya memberikan Noken kepada salah satu atlet sebagai ucapan selamat datang di Timika

MIMIKA, BM

Sekretaris Umum (Sekum) KONI Mimika, Cessar A. Tunya menyambut kedatangan kontingen Futsal dari tiga Provinsi yang tiba di di Timika, Selasa 21/09/2021.

Ketiga kontingen tersebut terdiri dari Kontingen Futsal Sulawesi Selatan,Futsal Maluku Utara, Futsal Nusa Tenggara Barat.

Tiba di bandara Mozes Kilangin para atlet dan official langsung disambut oleh Sekum KONI bersama paguyupan dari masing-masing daerah.

Adapun peguyupan yang turut menjemput kontingen di bandara diantaranya, Paguyupan KKMU, Palawa Sulsel dan Kerukunan Keluarga Besar NTB Timika.

Atlet yang tiba langsung disambut dengan pengalungan Noken dan ukiran suku Kamoro yang diberikan oleh Sekum KONI kepada para kapten tim dari masing masing kontingen.

Cesar Tunya dalam sambutannya dihadapan para atlet mengucapkan selamat datang di Timika. Ia berharap agar selama di Timika para atlet dapat menjalankan pertandingan dengan baik tanpa ada kendala apapun.

"Saya menyampaikan apresiasi kepada tiga kontingen yang telah tiba hari ini. Terimakasih juga terhadap paguyupan dari masing - masing daerah yang telah menjemput kontingennnya bersama kami," ungkapnya.

Ia berharap agar para atlet dan kontingen selama di Timika dapat melaksanakan pertandingan dengan baik serta menjunjung tinggi sportifitas.

"Dengan penjemputan bersama ini menunjukan bahwa kita semua memiliki semangat yang sama untuk menyukseskan PON XX,"tegasnya.

Ia menambahkan, hingga saat ini semua kontingen cabang Olahraga Futsal telah tiba di Timika.

Dalam penjemputan kontingen tersebut, Sekum KONI Mimika, bpk Cessar A. Tunya didampingi Tim Panwasrah Klaster Mimika dan koordinator bidang pertandingan sub Mimika. (Red)

Top