Cara Sederhana Kodim 1710 Mimika Tunjukan Perhatian dan Kepedulian Kepada Insan Pers di Timika

Silahturahmi di gelar di Aula Koramil 1710-02/Kota Timika

MIMIKA, BM

Salah satu cara sederhana namun sarat makna ditunjukan oleh Kodim 1710 Mimika terhadap insan pers di Mimika.

Cara sederhana yang dikemas dalam suasana kebersamaan dan tanpa sekat ini dilakukan dalam bentuk silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama di Aula Koramil 1710-02/Kota Timika Selasa (4/5) sore.

Silahturahmi di momen bulan puasa ini dihadiri Dandim 1710 Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya bersama sejumlah pimpinan dan prajurit TNI AD di lingkup Kodim 1710 Mimika serta sejumlah perwakilan media baik media cetak maupun online, televisi dan radio di Timika.

Kepada sejumlah wartawan, Dandim 1710 Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya menyampaikan apresiasinya atas kerjasama yang terjalin dengan insan pers selama ini.

"Saya berharap kerjasama ke depan dapat berjalan dengan lebih baik. Saya juga minta maaf sebab belum dapat menjalankan kegiatan seperti olahraga bersama dengan insan pers karena masih banyak kegiatan yang harus kami jalankan. Apalagi situasi pendemi saat ini," ujarnya.

Pada momen ini, Dandim Yoga meminta seluruh insan pers di Mimika untuk mendukung penuh penyelanggaraan PON XX di Mimika.

Dandim berharap insan pers di Mimika dapat mensosialisasikan atau menggaungkan agenda nasional tersebut.

Ia juga mengakui, walau sejumlah persiapan tengah dilakukan panitia SUB PB PON Mimika namun ia merasa gaung euforianya berlum terlalu terlihat.

"Penyelenggaraan PON termasuk Pesparawi di Mimika adalah tanggungjawab kita bersama. Walau belum ada euforianya namun rekan-rekan wartawan dan media di Mimika harus kompak mendukung dan menggaunkan dua perhelatan tersebut karena ini merupakan momen kebanggan bagi kita semua," harapnya. (Ignas)

Top