Reses Tahap II, Anthon Pali Terima Aspirasi Warga Dapil I


Foto bersama dengan Ketua RT dan sebagian warga

MIMIKA, BM

Usai menjalani rutinitas baik persidangan dan lain-lain di Kantor DPRD Mimika, kini anggota DPRD Mimika melaksanakan reses tahap II.

Sejumlah anggota DPRD melaksanakan reses di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Salah satu anggota DPRD yang laksanakan reses adalah Anthon Pali dari partai Nasdem yang menjaring aspirasi dari warga Dapil I di Jalan Baru, Kamis (18/11) malam.

Aspirasi dari warga masih seputaran perbaikan jalan tailing, drainase, kebersihan dan lain-lain.

Anthon Pali, anggota DPRD Mimika saat ditemui usai reses mengatakan, masyarakat yang ia kunjungi meminta agar bisa pemerintah memprioritaskan pekerjaan tailing di masing-masing lorong.

"Jadi saya minta kepada pemerintah supaya aspirasi masyarakat itu ditindaklanjuti melalui pembahasan dalam APBD induk nanti. Karena usulan mereka ini sudah berulang kali disampaikan," tutur Anthon.

Selain itu, mereka juga meminta agar ada tempat pembuangan sementara (TPS) agar lingkungan tetap bersih dan meminta pengadaan mesin pemotong rumput.

"Usulan-usulan ini nanti kami sampaikan ke pemerintah agar dapat diperhatikan," Kata Anthon.

Pada kesempatan ini, Anthon juga meminta warga Jalan Baru untuk mendukung program pemerintah daerah.

"Jangan sampai pemerintah sudah punya niat untuk membangun namun karena satu dua oknum punya kepentingan yang tidak setuju akhirnya pekerjaan tidak dilakukan. Jangan menghambat pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah. Apalagi usulan ini sudah berulang kali," harapnya. (Shanty)

Top