Kasus Penikaman Berujung Kematian di Lorong Kenangan Gemparkan Warga

Anggota polisi saat berjaga di lokasi kejadian

MIMIKA, BM

Akhir-akhir ini kasus tindak pidana penganiayaan terus terjadi di Timika, terbaru dialami oleh seorang wanita berusia 36 tahun bernama Esi di Jalan Bougenville, tepatnya di lorong Kenangan, Kamis (12/5).

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 13.25 WIT di kos-kosan ini bahkan tidak diketahui oleh pemilik kos yang bernama Ismi.

"Saya tidak tahu masalahnya apa, hanya saja pelaku saat keluar dari dalam langsung memberitahukan ke saya kalau dia tikam korban. Jadi darah yang berhamburan di luar itu bukan darahnya korban, tapi itu darahnya pelaku karena ada luka di kakinya," terangnya.

Menurut pemilik kos, dirinya tidak mengenal pelaku karena baru melihatnya saat kejadian ini.

"Saya tidak kenal dia (pelaku) apakah sering datang ke tempat tinggalnya korban atau tidak. Yang saya dengar laki-laki ini katanya baru datang dari Makasar disuruh korban, korban sendiri yang jemput di pelabuhan," ungkap Ismi.

Pelaku yang melakukan penikaman kini sudah diamankan oleh pihak kepolisian, sementara korban diketahui telah meninggal dunia dan disemayamkan sementara di RSUD Mimika.

Pantauan wartawan BeritaMimika, kasus penikaman ini membuat warga kompleks sekitar bahkan warga dari kompleks lain pun berdatangan menyaksikan kejadian tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait motif yang melatarbelakangi kasus penikaman ini. (Ignas)

Top