Pria Mabuk Serang Warga Pakai Sangkur Berujung Dalam Jeruji Tahanan

Anggota Polsek Mimika Baru bersama anggota Perintis Polres Mimika saat berada di lokasi kejadian

MIMIKA, BM

Seorang pria berinisial SM harus berakhir dengan mendekam dalam jeruji tahanan Polsek Mimika Baru, Jumat (14/1) sore.

SM yang sudah dipengaruhi miras ini terpaksa mendekam dalam jeruji tahanan dikarenakan menghadang dua orang warga dan mencoba menyerang mereka menggunakan sangkur.

Berdasarkan keterangan korban AM, kejadian bermula ketika ia bersama temannnya yang menumpangi sepeda motor dihadang oleh pelaku di Jalan Ahmad Yani tepatnya dekat bengkel Surabaya Motor. Saat itu sempat terjadi adu mulut.

"Dia (pelaku) hadang kami dan langsung tabrak motor kami, kemudian dia marah dan mau pukul saya. Dia (pelaku) juga bilang untung perempuan kalau tidak saya tikam. Dia juga ludah saya karena tidak terima saya marah," terang AM.

Setelah kejadian tersebut, pelaku kemudian melanjutkan perjalanan. Namun hingga di putaran dekat tempat pencucian motor, jalan masuk gang Singaraja, pelaku kembali melakukan penghadangan.

"Namun saat itu juga adik saya yang mau pergi main Basket turun dari ojek datang bantu kami. Dia (pelaku) juga sempat berkelahi dengan adik saya. Kemudian dia (pelaku) ke motornya dan buka jok motor ambil sangkur dan berusaha mau tikam saya, saat itu saya berusaha lari tapi jatuh, beruntung warga sekitar bisa amankan dia," jelas AM yang mengaku tidak mengenal pelaku.

Atas kejadian tersebut anggota Polsek Mimika Baru bersama unit Perintis Polres Mimika langsung menuju lokasi kejadian. Mereka kemudian mengamankan SM dan sepeda motor miliknya menuju Kantor Polsek Mimika Baru. Sementara korban diarahkan untuk membuat laporan polisi. (Ignas

 

Top