Dipicu Persoalan Sepele, YM Dianiaya Empat Orang Ditempat Kerja

Salah satu saksi yang merupakan teman korban saat memberikan keterangan kepada Kanit Intelkam Polsek Mimika Baru

MIMIKA, BM

Hanya karena persoalan sepele ditempat kerja, seorang kepala tukang berinisial YM dianiya oleh empat orang ditempat kerjanya yang berlokasi di Gorong-gorong Jumat (14/1).

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka dibagian kepala dan harus menjalani perawatan di RSUD Mimika.

Menurut keterangan saksi yang merupakan teman kerja korban dilokasi kejadian bahwa awal mulanya itu hanya masalah sepeleh soal pekerjaan plester rumah milik Yulius Wenda.

"Jadi pelaku ini tidak suka ikuti apa yang disuruh korban. Mereka sempat ribut sehingga korban bilang kalau tidak ikuti yang kasih gaji itu saya," terang teman korban saat memberikan kesaksian kepada anggota Polsek Mimika Baru yang mendatangi lokasi kejadian tersebut.

Kata teman korban, awalnya dirinya sempat meleraikan keributan tersebut, namun pelaku tak terima sehingga memanggil tiga temannya untuk datang.

"Saat datang dia (pelaku) bersama temannya langsung memukul korban dan korban sempat tangkis, namun korban tidak berdaya saat kayu balok 5x5 terkena di kepala," kata teman korban.

Ditambahkan pemilik rumah bernama Yulius Wenda bahwa dirinya sempat melarang agar tidak terjadi keributan atau perkelahian.

"Saya marah mereka jangan buat ribut di rumah ini," katanya.

Sementara itu Kapolsek Mimika Baru melalui Kanit Intelkam, Ipda I Putu Dhyana saat menerima keterangan dari teman korban dan pemilik rumah mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha mengejar dan menangkap pelaku.

"Kita akan berusaha tangkap pelaku dan kita akan lihat kondisi korban di Rumah Sakit," katanya. (Ignas

Top