Seorang Pria Menikam Teman Wanitanya di Kamar Hotel Gunakan Badik


Seorang anggota polisi saat mengamankan barang bukti yang digunakan pelaku

MIMIKA, BM

Kepolisian Sektor (Polsek) Mimika Baru tengah mendalami kasus penikaman terhadap seorang ibu rumah tangga yang merupakan warga Kwamki Narama berinisial AD (38).

Ibu ini ditikam oleh teman prianya berinisial AK (32) dalam kamar, tepatnya di salah satu penginapan yang ada di Timika pada Kamis (10/6) sekitar pukul 14.50 wit.

"Pelakunya sudah kita amankan beserta barang bukti sebilah badik. Kita juga amankan pakaian korban yang berceceran darah,"ungkap Kapolsek Mimika Baru,AKP Dionisius Fox Dei Paron Helan,S.IK saat ditemui Kamis (10/6) malam.

Akibat kejadian tersebut, menurut Dion,korban kini dalam perawatan medis di RSMM akibat luka yang dialaminya.

"Kita belum bisa mintai keterangan pada korban. Yang jelas korban dalam keadaan sadar. Untuk status hubungan keduanya apakah suami istri atau pacaran, kita juga masih dalami," jelasnya.

Kronologis bermula ketika korban dan pelaku memesan kamar di penginapan tersebut. Setelah di kamar keduanya sempat cekcok, sehingga pelaku mengambil badik dalam tas noken dan nekat menikam korban di bagian belakang.

"Sebelum di bawah ke RSMM, korban sempat meminta bantuan kepada resepsionis penginapan. Kita juga sudah olah TKP dan mintai keterangan dua orang saksi," terang Dion. (Ignas)

Top