Hanya Coba-Coba Tukar Poin, Hillarius Raih Sepeda Motor

Hilarius saat menerima hadiah motor ditemani anaknya

MIMIKA, BM

Hillarius Hutahaean, seorang warga Mimika, berhasil memenangkan hadiah berupa sepeda motor Honda ADV dari Telkomsel.

Pemuda berusia 21 tahun ini merupakan salah satu pelanggan setia Telkomsel yang beruntung mendapatkan hadiah dari Program Undi-Undi Hepi.

Peyerahan hadiah dilakukan secara simbolis oleh Supervisor DLS Operations and Partnership Telkomsel Timika, Rezka A. Kurniawan.

Hillarius Hutahean merasa begitu bahagia setelah mengetahui bahwa ia mendapatkan satu unit sepeda motor dari Telkomsel.

Dia merupakan salah satu pemenang dari Program Undi-Undi Hepi Periode 45, dengan periode penukaran Telkomsel POIN pada periode 24 – 30 November 2021.

"Saya redeem sekitar 10 Telkomsel POIN yang saya miliki dan hanya coba-coba saja. Awalnya saya tidak menyangka mendapatkan hadiah sepeda motor. Ini merupakan suatu hal yang luar biasa bagi saya,” kata Hillarius.

Ia mengatakan, bahwa selama menggunakan layanan Telkomsel ini kualitas jaringan di tempatnya cukup bagus dan dirinya pun puas terhadap layanan Telkomsel.

"Semoga Telkomsel makin maju dan makin banyak pelanggannya. Terima kasih Telkomsel atas hadiah yang telah diberikan kepada saya,” ungkapnya.

Sementara, Manager Telkomsel Branch Timika Makmur Lumban Tobing melalui rilisnya yang diterima Berita Mimika, Selasa (18/1) mengucapkan Selamat kepada Hillarius.

Katanya, Program tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia.

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan Bapak Hillarius untuk senantiasa menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel," ujarnya.

Program Undi-Undi Hepi merupakan salah satu program bersifat nasional bagi pelanggan Telkomsel yang telah digelar selama tahun 2021 lalu sebagai bentuk loyalty. Pelanggan dapat menukarkan 1 Telkomsel POIN dengan 1 kupon undian melalui aplikasi My Telkomsel.

Pengundian hadiah dibagi menjadi beberapa periode, dimana setiap periodenya terdapat hadiah berupa sepeda motor, smartphone, serta pulsa Telkomsel senilai Rp 1.000.000,-. Pelanggan juga bisa berkesempatan memenangkan 1 unit mobil yang diundi setiap bulannya selama tahun 2021.

"Semakin besar menukarkan Telkomsel POIN, maka akan semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan hadiah undian," ujarnya.

Telkomsel juga menghimbau kepada seluruh pelanggan agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

Jika pelanggan menerima informasi mengenai pemenang program yang diselenggarakan oleh Telkomsel, dapat melakukan konfirmasi langsung ke layanan Call Center 188 atau dapat mengunjungi kantor layanan GraPARI terdekat untuk mencegah terjadinya penipuan.

"Jangan pernah mau untuk memberikan uang atau transfer uang kepada pihak yang mengatasnamakan Telkomsel dengan alasan apapun. Karena Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang hadiah dari program-program yang diselenggarakan secara resmi,” pungkas Makmur. (Shanty)

BERITA EKONOMI & PEMBANGUNAN

Top